Popular Products

Women Clothes

Sponsor

Template Information

Partners

Let's Socialize

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Video Of Day

Contact online

TANYA JAWAB

1. Apa itu WPAP?
     WPAP merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait adalah gaya seni pop art yang dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid yang sekaligus pembuat aliran ini. WPAP dahulu bernama FMB ( Foto Marak Berkotak ). Secara teknik, WPAP mempunyai ciri khas tertentu dalam penggambaran objek, dimana dalam WPAP anda akan menemukan bidang berkotak-kotak dan penuh dengan warna-warni antar bidang tanpa menghilangkan karakter objek atau model yang digambar. Dalam WPAP anda pasti tidak akan menemukan bidang-bidang lengkung sebab itulah WPAP mempunyai ciri khas tertentu yang membuat WPAP mempunyai keunikan tersendiri dalam segi teknik pembuatan.


2. Kaos WPAP
    Kaos WPAP itu sendiri merupakan perpaduan antara desain WPAP itu sendiri yang di realisasikan dalam bentuk kaos. Untuk kualitas Bahan dari kaos yang kita sediakan yaitu cotton combed 30s, dimana bahan kaos tersebut sudah menjadi standart distro lokal Indonesia. Untuk cetaknya kita tidak menggunakan sablon manual, melainkan menggunakan Digital Printer atau lebih dikenal dengan DTG.
       


3. Bagaimana Kualitas Hasil dari DTG?
    Dari segi kualitas, printer DTG mampu mencetak gambar dengan kualitas foto. Dengan menggunakan DTG juga bisa mencetak kaos dengan warna yang bervariasi.
      Bagaimana ketahanan dari hasil cetak DTG? DTG juga tidak berbeda jauh dengan hasil sablon manual atau lainnya. Kualitas ketahanan juga tergantung dari cara perawatan (cara pencucian). Meskipun kaos dengan sablon mahal pun jika tidak dicuci dengan benar, maka tingkat keawetannya pun juga akan berkurang. Hasil cetak DTG akan awet jika kita tahu cara merawatnya.
      Dengan belanja Disini namun konsumen tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan petunjuk perawatan kaos berdasarkan standart dan prosedur perawatan yang telah kami tetapkan. Jika anda bisa mengikuti petunjuknya dengan benar maka kaos yang anda pakai bisa awet dan tahan lama sampai bertahun-tahun.

4. Macam Kaos WPAP (Kaos WPAP dengan desain Katalog dan Kaos WPAP custom)?
      Seperti yang telah dijelaskan pada poin 3. Kaos WPAP di kami ada 2 macam. Yang pertama ada kaos WPAP Katalog, yang merupakan kaos WPAP dengan desain yang sudah kami sediakan, dimana dalam prosesnya konsumen tinggal pesan setelah itu langsung bisa di proses cetak. Mengenai katalognya bisa di lihat pada Label Kaos WPAP
         Sedangkan mengenai apa itu Kaos WPAP Custom? kaos WPAP Custom itu sendiri tidak jauh beda dengan kaos WPAP Katalog. Yang membedakan hanya pada desain WPAP nya saja. Dimana Kaos WPAP Custom ini bisa menggunakan desain muka atau wajah dari konsumen itu sendiri. Dengan demikian konsumen tidak perlu takut jika kaosnya nanti ada yang sama ketika di pakai di tempat-tempat umum. Kaos WPAP Custom ini juga sangat cocok buat hadiah teman atau pacar yang lagi ulang tahun atau cman sekedar merayakan hari jadian, bahkan juga cocok untuk acara prewedding. Menengani maca-macam kaos WPAP Custom bisa dilihat pada label Kaos WPAP Custom.

                                                        Contoh kaos WPAP Katalog


Contoh kaos WPAP Custom





5. Kenapa Kaos WPAP Custom Lebih Mahal daripada Kaos WPAP Katalog?

        Berikut merupakan pertanyaan yang sering muncul dari para client atau konsumen. Mengenai kenapa kaos WPAP custom lebih mahal?
       Alasan pertama yaitu, kenapa kok mahal? karena kaos WPAP custom bersifat personal, lebih kepada kepentingan clien tersebut. Otomatis disini produsen juga perlu untuk membuat desain WPAP sesuai dengan permintaan dari client.
       Alasan kedua, karena desain Custom tidak bisa dijual lagi, kenapa? logikanya seperti ini, jika kaos WPAP yang ada di Katalog itu merupakan desain yang diadopsi dari muka para artis yang terkenal, otomatis nantinya desain tersebut bisa dijual ke umum jika ada orang yang berminat atau memiliki fans berat dengan artis yang bersangkutan. Sedangkan WPAP custom itu tidak bisa dijual lagi, kenapa? "soalnya itu muke loe, coba loe ngaca dulu siapa yang mau beli muke loe selain loe kalo nggk pacar loe sendiri"wkwkwk. (hanya sebagai bahan bercandaan, daripada harus jelasin ribet-ribet)
        Alasan Ketiga,Kaos WPAP Custom yang kami tawarkan sudah termasuk Softfile WPAPnya. dimana kami juga memberikan desain WPAP dari client yang bersangkutan yang nantinya bisa dijadikan DP atau PP di media sosial. Bisa juga di cetak di bingkai untuk sekedar pajangan dirumah.

                                       



            Demikian sharing pertanyaan yang mungkin bisa mewakili dari para konsumen yang mau order di TAMA_DESIGN. Untuk pertanyaan lebih detailnya lagi konsumen bisa langsung kontak nomor HP atau BBM Admin. Sekian Terimakasih, salam WPAP ^^ 



0 komentar:

Posting Komentar

Post of the week

WordPress Themes